Demokrat Kuansing  Menyembeli 2 Ekor sapi  di Sekretariat DPC,  Dari 6 ekor Sapi Qurban

Demokrat Kuansing  Menyembeli 2 Ekor sapi  di Sekretariat DPC,  Dari 6 ekor Sapi Qurban
Ketua DPC Demokrat Fedrios Gusni Saat Menyaksikan Menyembeleh Hewan Qurban

KUANSING - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kuansing sudah menyembelih 6 ekor sapi Qurban. Keenam sapi tersebut dibagi untuk tiga kecamatan.

Hal itu dibenarkan Ketua DPC Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni dihadapan puluhan wartawan dan puluhan pengurus Demoktrat di depan Kantor DPC Demokrat Senin (11/7/2022) siang.

"Iya. Kita berbagi. Sebelumnya, kami juga menyembelih dua ekor sapi di Kecamatan Singingi, setelah itu kita sembelih lagi dua ekor di Desa Bukit Kauman, Kecamatan Kuantan Mudik. Nah, sekarang kami tambah lagi dua ekor sapi di depan kantor. Ini untuk wartawan, pengurus dan warga setempat," ujar Fedrios Gusni.

Dikatakan Fedrios, dari enam ekor sapi itu, satu ekor sapi sumbangan dari M Nasir anggota DPR RI Fraksi Demokrat.

"Ini adalah bentuk kepedulian partai Demokrat kepada masyarakat. Artinya, sesuai arahan pak AHY, partai demokrat harus benar-benar dekat dengan rakyat. Inilah kekuatan," kata Fedrios Gusni.

"Ini kami akui, partai ini besar tentu dukungan dari teman-teman media sebagai mitra publikasi. Ini sesuai yang disampaikan pak ketua Agung Nugroho, bahwa media merupakan corong informasi yang menjadi acuan masyarakat. Makanya, media punya peran dalam hal publikasi kegiatan kami," beber Fedrios Gusni.

Dihadapan ketua PAC, Rajawali, Srikandi dan ranting Demokarat se Kuansing, Fedrios Gusni juga menegaskan bahwa partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat. Maka dari itu, semua pengurus harus benar-benar peduli dengan rakyat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan ranting partai Demokrat Kuansing yang telah bahu membahu membesarkan partai ini tanpa lelah. Tetap jaga kekompakan. Semoga apa yang kita perbuat untuk membantu masyarakat menjadi amal ibadah," kata Fedrios

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index